Senin, 05 Juni 2017

PERSIB




Cicurug. Kekecewaan tidak hanya dirasakan managemen dan pemain Persib Bandung usai tunduk dari Bhayangkara FC dengan skor akhir 0-2, di stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu 4 Juni 2017 malam WIB.
Kekecewaan juga datang dari sejumlah supporter Bobotoh yang hadir langsung menyaksikan Persib bertanding, di kandang tim Bhayangkara FC malam tadi. Laga itu juga diwarnai kericuhan suporter yang belum berakhir meskipun peluit pertandingan telah ditiup.
Salah satunya, Herman (30) Bobotoh asal Karawang. Dia mengakui, jika dia dan rombongan Bobotoh  sangat kecewa dengan kekalahan yang ditelan Persib di kandang Bhayangkara FC.
Terlebih, kata Herman, pada pekan sebelumnya, Persib juga mengalami kekalahan saat melawat ke markas Bali United. “Sangat kecewa, saya jauh-jauh datang ingin melihat Persib menang,” ujar Herman seraya diamini rekan-rekannya.
Saking kecewanya, Herman bersama rekan-rekannya menyebut, kekalakan Persib dari Bhayangkara FC lantaran permainan yang buruk dari Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.
“Persib kalah karena bermain buruk.  Mereka tidak memikirkan kami yang rela bela-belain dukung ke lapangan dengan modal ongkos sendiri. Tolong main pakai hati,” jelas Herman.
Terakhir diakui Herman, dengan dua kekalahan beruntun yang diderita Persib Bandung, dirinya berharap pelatih Djajang Nurjamen (Djanur) segera dipecat dari kursinya. “Saya mau pelatihnya dipecat saja, biar Persib bisa menang lagi karena itu mau kami, Persib menang,” tandasnya.


Apa pendapat anda tentang ini,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar